Pompanisasi Sungai Bendung Ditargetkan 100 Persen Bulan Oktober

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Proyek pompanisasi Sungai Bendung di Jalan Ali Gathmir, Kelurahan 10 Ilir ditargetkan rampung 100 persen pada Oktober 2019. Penyelesaian proyek tersebut masih terkendala pembebasan lahan yang belum inkrah.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustina saat meninjau realisasi proyek pompanisasi Sungai Bendung, Rabu (12/6), mengingatkan pelaksanaan proyek untuk bekerja cepat dan baik. Pompanisasi Sungai Bendung menjadi salah satu upaya Pemerintah Kota Palembang dalam mengatasi banjir yang kerap terjadi di sekitar kawasan Sungai Bendung.

BACA JUGA  Palembang Akan Mengadopsi Teknologi Insinerator, Mengatasi Sampah

Saat meninjau lokasi pembangunan Sungai Bendung, Fitri optimis proyek tersebut akan selesai pada Tahun 2019. “Saya berharap proyek ini sudah dapat terselesaikan di akhir Tahun 2019 ini,” ujarnya.

Hal ini dibenarkan PPK Pompanisasi Sungai Bendung Heru Gunawan Apriadi. Dirinya mengatakan progres Pompanisasi Sungai Bendung tinggal menyisakan pemasangan pompa dan finishing proyek. Dirinya menargetkan, Pompanisasi Sungai Bendung selesai Oktober 2019.

BACA JUGA  Pemekaran Seberang Ulu, Bisa Mengikuti Negara Maju

“Kendala masih berkaitan dengan pembebasan satu rumah yang masih menunggu keputusan hukum di tingkat pusat,” pungkasnya.

Teks : Herwanto/rilis
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait