Saling Berbagi, PTBA Gelar Halal Bihalal Bersama 500 Anak Yatim Piatu

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Manajemen PT. Bukit Asam (PTBA) Persero Tbk menggelar silaturahmi dan Halal Bihalal setelah Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Sekaligus memberikan santunan bagi 500 orang anak yatim-piatu di Kota Palembang, bertempat di Ballroom Hotel Novotel, Kamis (13/6/2019)

“Hari ini sengaja mengundang anak yatim-piatu untuk berbagi apa yang di peroleh perusahaan PTBA, rezeki yang baik untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yang berhak mendapatkan kebahagiaan,” kata Direktur Niaga PTBA, Adib Ubaidillah.

BACA JUGA  Deru Bidik Rawa jadi Lumbung Pangan

Diharapkan agar tetap terjaga hubungan tali silaturahmi, terutama semua stakeholder, lembaga pemerintahan, tokoh agama dan masyarakat. Guna kesuksesan suatu perusahaan

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang Hj. Fitrianti Agustinda, S.H. dalam sambutannya berharap perusahaan dapat meningkatkan sinergi dalam memajukan daerah melalui alokasi Corporate Social Responsibility (CSR).

“Pemerintah Kota Palembang berterima kasih kepada PTBA yang telah aktif bekerjasama menyalurkan CSR-nya di Palembang. Hal demikian hendaknya dapat dicontoh perusahaan lainnya,” ujar Fitriani.

BACA JUGA  Libatkan PT Atasi Soal Kasus Migas

Dalam acara tersebut dihadiri keluarga besar perusahaan BUMN dan BUMD, juga dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.IP., M.Hum., Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara, Wakajati Sumsel Hari Setiono, S.H., M.H., Wakil Walikota Palembang Hj. Fitriani Agustinda, S.H., Dirut PTBA Arviyan Arifin dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Prov. Sumsel.

Teks : Herwanto
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait