Herman Deru : PTBA Perlu Dipelihara Untuk Kesejahteraan Masyarakat Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Perusahaan yang bergerak di bidang Batubara milik PT Bukit Asam (PTBA) Tbk sangat berperan penting dalam mengemban amanah untuk masyarakat Sumsel agar lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menghadiri acara Silaturahmi dan Halal bihalal, di Ballroom Hotel Novotel, Kamis (13/6/2019).

Menurutnya salah satu unsur untuk menyegerakan kesejahteraan yakni dengan cara pengelolaan keuangan dengan baik melalui sistem bagi hasil.

“Kita perlu pelihara agar perusahaan tersebut lebih besar dan semakin bermanfaat demi kemaslahatan bagi masyarakat. Diharapkan kepada perusahaan PTBA kedepan agar badan usaha bisa lebih berinovasi dan di perkembangkan,” katanya.

Di tempat sama, Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Minal Aidhin Wal Faidhzin mohon maaf lahir dan batin baik kepada Dirut PTBA beserta jajarannya serta kepada para tamu undangan lainnya. “Di hari nan suci ini untuk dapat saling maaf memaafkan dan mempererat tali silaturahmi,” ungkap Kolonel Sonny.

Pada acara Halal Bihalal PT. Bukit Asam Tbk. juga menghadirkan anak-anak Panti Asuhan binaan PT Bukit Asam Tbk yang ada di wilayah Kota Palembang.

Teks : Herwanto
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait