Kapolresta Gelar Apel Persiapan dan Pengamanan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kegiatan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Musi 2019 dan apel persiapan pengamanan sidang Mahkamah Konstitusi (MK) dalam perselisihan hasil Pemilihan Presiden dan legislatif 2019 di gelar di Halaman Markas Polresta Palembang Jalan Gubernur H. A. Bastari Seberang Ulu I Kota Palembang, Kamis (13/6/2019).

Kapolres Kota Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah diawal sambutannya menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada semua jajaran dari TNI dan Polri di Sumatera Selatan, kita harus pertahankan kerja sama yang selama ini kita jalin yang telah bersama-sama mewujudkan keamanan di wilayah Sumatera Selatan kususnya di Kota Palembang.

BACA JUGA  Alex Noerdin Perintahkan Pasar Tradisional Lemabang Segera Diperbaiki

“Usai pelaksanaan operasi ketupat musi 2019 dalam rangka pengamanan perayaan Idul Fitri, selanjutnya kita akan melaksanakan pengamanan perselisihan hasil Pemilu 2019 di MK, baik itu Pileg maupun Pilpres dengan tetap menjaga soliditas dan sinergitas bersama,” terang Kapolresta Palembang.

Sementara itu, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. juga menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriyah. “Kita harus tetap kompak menjalin kerjasama, jangan termakan dengan isu, hoax maupun isu yang lainnya yang dengan sengaja mengadu domba antara TNI Polri, kembali saya sampaikan kembali persaudaraan sangatlah penting,” tegas Dandim Palembang.

BACA JUGA  Kasus Penyiraman Air Keras Disidang

Dalam kegiatan apel tersebut diikuti oleh pasukan dari personel Polresta Palembang, Kodim 0418/Palembang, Lanal Palembang, Lanud SMH Palembang, Polisi Militer AD, AU, AL, Dishub Kota Palembang, Sat Pol PP Kota Palembang dan personel PMK Kota Palembang.

Teks : Herwanto
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait