Nova Yunita: Pak Bupati Semoga Menjadi Pasangan Abadi

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Nova Yunita Wanita yang mengaku perna dicintai oleh orang nomor satu di Bumi sedulang setudung, turut mendoakan agar Pasangan H Askolani SH MH Bupati Banyuasin dan dr Sri Fitriyanti menjadi pasangan abadi hingga akhir hayat.

“Ya, saya tidak diundang dalam acara Ngunduh Mantu (Bahasa Palembang), namun saya bisa mendoakan, semoga mereka berdua menjadi pasangan Abadi selamanya,” ucap wanita satu orang anak ini, ketika dihubungi, Kamis (13/6/19).

Dia (Bupati Banyuasin) sudah menjatuhkan pilihannya kepada wanita berparas ayu bernama Sri Fitriyanti. “Ini sangat pasangan serasi,” lanjut dia.

BACA JUGA  Akhirnya Tumpukan Sampah di Kelurahan Talang Keramat Dibersihkan

Saya tidak mengenal sosok Sri Fitriyanti, hanya tahu informasi dari Media Sosial seperti Facebook. Banyak pengguna Medsos sosok Sri seorang Dokter yang bertugas di Kabupaten Banyuasin.

“Ya, saya sudah banyak membaca di Medsos, tentang informasi sosok Dokter cantik itu. Sangat Pas la, Bupati didampingi seorang dokter,” ujar ibu Muhammad Ryo Novanda ini

Intinya, Lanjut Nova, kami keluarga mengucapkan dan mendoakan semoga beliau menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohma.

BACA JUGA  Tidak Sanggup Bekerja, Bupati Minta PNS Mundur

“Amin Allah Huma Amin,” sambung dia.

Sementara itu Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, melalui Kepala Dinas Kominfo, Aminuddin, mengatakan belum mendapatkan ucapan yang diterima oleh Bupati Banyuasin.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuasin mohon doa semoga Bapak Bupati Banyuasin selalu diberikan kesehatan dan pada  saatnya nanti menjadi keluarga Samawa,” kata Aminudin, ketika dihubungi Kamis (13/6/19) kemarin. (*)

Teks : Heri Julianto
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait