Satu Hari Dua Rumah Hangus di Lalap si Jago Merah

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA | Dalam Satu hari tepatnya Kamis (13/6/19) dua rumah warga di tempat berbeda, satu di kecamatan Tanjung Batu dan satu lagi di Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir hangus di lalap si jago merah, hal ini dibenarkan oleh pihak dinas Sosial melalui Kabid Bantuan dan jaminan sosial dinas sosial Kabupaten OI H. Kamidi saat dikonfirmasi media ini jumat (14/6/19).

Lebih jauh dikatakan Kamidi, untuk di Kecamatan Lubuk Keliat tepatnya di desa Betung telah terjadi kebakaran satu buah rumah papan atas nama korban Hermayati binti M Juri (40) warga Dusun 1 Betung I Kecamatan Lubuk Keliat pada hari kamis (13/6/19) pukul 15.30 dengan kerugian materi belum ketahui pasti.

BACA JUGA  15 Menit Gerbong Tol Palindra Macet

Lanjutnya, kedua juga terjadi kebakaran di desa Tanjung Pinang I Kecamatan Tanjung Batu dengan Korban Hj. Surya. Dengan kondisi rumah panggung yang ditempati oleh dua kepala keluarga, Hj. Surya dan anak mantunya.

Terjadi kebakaran Kamis (13/6/19) pukul 19.30 dengan bantuan masyarakat dan bantuan mobil pemadam kebakaran dari pemkab OI api bisa dijinakkan beberapa jam kemudian.

BACA JUGA  Asisten II Pemkab OI Pantau Persiapan Pemungutan Suara, 16 Kecamatan Nyatakan Siap

Hari ini Jumat (14/6/19) Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam didampingi dari dinas sosial, Baznas, dinas kesehatan, Bank Sumsel, BPBD kabupaten OI turun langsung kelapangan untuk menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran berupa, pakaian (sandang), sembako (pangan), selimut pakaian dan lain lain.

Teks : Yan
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait