Deru Hadiri Sidang Senat Universitas Muhammadiyah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Gubernur Sumsel H Herman Deru menghadiri Sidang senat terbuka dalam rangka pidato ilmiah memperingati Milad ke-40 Universitas Muhammadiyah Palembang, di laksanakan di Gedung Aula kampus Kesehatan Jalan Ahmad Yani 13 Ulu Plaju Palembang, Sabtu (15/6/2019).

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas kontribusi yang diberikan Universitas Muhammadiyah Palembang terhadap pembangunan di Sumsel.

“Saya menilai banyak sekali organ-organ perangkat daerah yang isinya merupakan kelulusan dari Muhammadiyah. Artinya sumbangsih yang tidak ternilai bagi Pemerintah Provinsi Sumsel,” kata Gubernur Sumsel.

Untuk menjaga dan kepercayaan bagi masyarakat Sumsel, Deru menjelaskan bukan hanya dilakukan para alumni Universitas Muhammadiyah tetapi untuk semuanya, baik alumni maupun yang bukan alumni.

BACA JUGA  Honor Penyuluh Agama Naik 100%

“Saya sendiri sebagai saksi dan pelaku perkembangan di Universitas Muhammadiyah. Saya merasa bangga karena sampai saat ini kebanggaan dan kepercayaan masih tetap terpelihara, kemajuan fisik sangat luar biasa tumbuh kembang begitu banyak jurusan sampai 31 jurusan serta gedung-geeung yang memadai,” bebernya.

Sementara itu, Rektor UMP, Abid Djazuli menuturkan, peresmian gedung baru ini menjadi spesial, karena bertepatan dengan milad UMP dan diresmikan secara langsung oleh Gubernur Sumsel, yang tak lain adalah alumni UMP.

BACA JUGA  TKD Sumsel Tolak Dapur Umum

“Semuanya ini dilakukan demi kemajuan kampus UMP yang terus melakukan pembenahan diri di bidang infrastruktur, dalam mempersiapkan sarana maupun prasarana pendukung pendidikan demi menghasilkan lulusan yang unggul dan islami,” pungkasnya.

Sidang senat selain dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru juga dihadiri istri dan anaknya Percha Leanpuri, sekaligus Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, LL2DIKTI wilayah II Sumbagsel.

Teks : Herwanto
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait