Jalan ‘Kolam’ Masih Ada di Air Salek

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Warga di Desa Teluk Tengiri, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, mengeluhkan kondisi jalan penghubung antar Desa dalam kondisi rusak parah berlumpur dan berlubang. Dan belum tersentuh Pembangunan.

Agus Triono, warga setempat, mengatakan, masuk musim penghujan sejak beberapa pekan lalu, membuat kondisi jalan hancur berlumpur dan tergenang air setinggi pinggang orang dewasa.

“Inilah jalan kami mas, tiba musim hujan berlumpur, dan musim panas berdebuh. Bahkan jalan ini satu – satunya untuk menuju ke Kecamatan Air salek,” kata pria ini.

BACA JUGA  KPK Sosialisasi Penerapan Aplikasi E-LHKPN

Bahkan, kata Agus, mobil yang melintas sulit untuk melalui jalan ini. “ Ya mas lumpurnya saja sedengkul, apalagi di tengah jalan ada genangan air seperti kolam,” ucap dia.

Tidak butuh jalan mulus seperti dijanjikan, cukup saja dibangun dengan pengerasan jalan. “ Dak usah jalan mulus pak, yang penting kendaraan bisa lewat, itupun sudah cukup,” keluh dia.

BACA JUGA  Banyuasin Bakal Miliki Kawasan Bisnis Terpadu

Sementara itu Emi Sumitra Anggota DPRD dari Dapil Kecamatan Perairan, mengatakan, tuntutan masyarakat tidak muluk – muluk. Yang penting kendaraan bisa melintas di jalan tersebut.

“Jika dilakukan pengerasan jalan saja, mereka lebih dari cukup, karena mereka bisa mengangkut hasil tanam tumbuh ke luar daerah. Dengan demikian Kesejahteraan mereka akan tumbuh, sesuai dengan Visi dan Misi Banyuasin Bangkit,” kata Politisi PKB ini. (*)

Teks: Heri
Editor: Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait