Siswi SMPN 1 Indralaya Finalis FLS Tingkat Nasional

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA | Pulau Kemaro dan Beauty And The Beast, inilah judul naskah lomba Story Telling dari Siswi SMPN I Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) atas nama Shafa Aulia Sabrina yang berhasil menjadi finalis Festival Literasi Sekolah (FLS) tingkat SMP Se Indonesia.

Hal ini sesuai dengan SK Kemendikbud dan akan berlangsung 25-29 Juli mendatang di Jakarta. Demikian dikatakan kepala sekolah SMPN I Indralaya Amin Jamaani kepada awak media saat dikonformasi, Jumat (14/6/19).

BACA JUGA  Pemkab OI Gelar Seminar Nasional

Lebih jauh dikatakan Amin Jamaani, pihaknya terus melakukan pembinaan terhadap siswa siswinya, kegiatan Story Telling ini menjadi kegiatan wajib ditambah lagi dengan kegiatan ekskul lainnya. Sebelumnya SMPN 1 Indralaya juga pernah menjadi juara 3 lomba pantun.

Tak hanya itu, di SMPN 1 Indralaya ini kemampuan anak anak berbahasa inggris diutamakan, setiap upacara hari senin kita gunakan dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, yang jelas setiap kegiatan yang ada disekolah ini kita gunakan dua bahasa agar anak anak kita tidak asing lagi berbahasa inggris.

BACA JUGA  Diduga Mengidap Gangguan Jiwa, Seorang Pemuda Gantung Diri

“Kami bangga dengan prestasi yang diukir anak kami Shafa Aulia Sabrina
masuk finalis tingkat nasional dalam FLS tingkat SMP Se Indonesia, yang jelas harapan kami sekolah SMPN 1 Indralaya ini akan lebih dikenal ditingkat nasional, mudah mudahan dengan prestasi yang ditorehkan anak kami semakin banyak yang akan membantu sekolah ini”, tutup Kepala sekolah SMPN I Indralaya.*(Ani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait