Momentum HUT Palembang, Jadikan Introspeksi Diri

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Peringatan puncak Hari Ulang Tahun Kota Palembang ke-1336 yang jatuh pada 17 Juni, tentunya sebagai momentum untuk di jadikan Introspeksi dari Pemerintah Kota Palembang, agar kedepan apa yang di cita-citakan sebagai visi dan misi Palembang Emas Darussalam dapat terwujud.

“Saya akan terus berupaya mengatasi dan menanggulangi masalah kemiskinan yang berada di Kota Palembang,” kata Fitrianti Agustinda saat menghadiri rapat paripurna istimewa Masa Persidangan II peringatan ke- XLVII, hari jadi Kota Palembang ke- 1336 tahun 2019, di Gedung DPRD Kota Palembang, Senin (17/6/2019).

BACA JUGA  Peserta CPNS Kemenag Pertanyakan Sistem SKD dan SKB

Menurutnya, selain mengatasi kemiskinan juga akan memprioritaskan dalam peningkatan insfratruktur perbaikan jalan secara keseluruhan di Kota Palembang.

“Memang saya akui ada suatu persoalan yang terkendala mengenai anggaran. Tetapi tidak akan menghentikan semangat dalam peningkatan insfratruktur pembangunan,” ujarnya.

Juga akan di prioritaskan masalah kesehatan, dikarenakan seluruh warga Kota Palembang tidak kesulitan memperoleh kesehatan, baik tingkat puskesmas maupun tingkat rumah sakit. Sekaligus masalah pendidikan yang menjadi prioritas di Pemerintah Kota Palembang.

BACA JUGA  JSC Akan Diefektifkan untuk MICE

“Terpenting, bisa bersinergi antara pemerintah pusat dengan daerah provinsi, kabupaten dan kota, guna memajukan Kota Palembang. Dalam menjaga persatuan dan kesatuan menuju Zero konflik,” tutupnya.

Teks : Herwanto
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait