Jabatan Intelijen Harus Berkualitas Mumpuni

SWARNANEWS.CO.ID, INDRALAYA | Setelah satu tahun bertugas, menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir (OI), Imam Hidayat SH akhirnya digantikan oleh Elpan Efendi SH yang sebelumnya bertugas di Jambi. Sementara jabatan baru Imam Hidayat dipromosikan sebagai Kasi Intelijen di Lebong Bengkulu.

Acara serah terima jabatan (sertijab) tersebut dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Ilir Adi Tyogunawan SH di Aula Gedung kantor kejaksaan setempat di Indralaya, Selasa (18/6/19).

Selain melakukan sertijab Kasi Intelijen, Kajari Ogan Ilir juga mengantar tugas dua jaksa fungsional atas nama Alfa Rianda, SH menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari OKU, dan Hendra Fabianto, SH, menjabat sebagai Kasi Intelijen di Kejari Prabumulih.

BACA JUGA  8 Orang Terduga Pelaku Illegal Tapping Diamankan

Kegiatan sertijab tersebut dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah jabatan, penandatangan berita acara dan penyematan tanda jabatan.

Dalam kesempatan itu, Kajari Ogan Ilir, Adi Tyogunawan, SH, mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kinerja yang bersangkutan selama mengabdikan diri di Kejari Ogan Ilir selama lebih kurang satu tahun dua bulan.

Tak lupa berpesan kiranya ditempat yang baru terus melaksanakan tugas secara baik dan maksimal serta meningkatkan kinerja demi meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan kepada yang baru berharap kiranya dapat melanjutkan tugas dan kewajiban intelijen yang lama di Kejari Ogan Ilir.

BACA JUGA  Peringatan Hut RI di Ogan Ilir

Dikatakan Adi Tyogunawan, produk intelijen harus memiliki kualitas yang mumpuni di tengah masyarakat dan mampu meningkatkan pelayanan publik.

“Tugas intelijen memang cukup berat, tapi bila dilakukan dengan serius dan penuh tanggung jawab terasa akan lebih ringan,” tutupnya.

Teks : Ani
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait