Pemkab Muba Matangkan Persiapan Pameran APKASI 2019

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Kabupaten Musi Banyuasin akan ikut berpartisipasi pada Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang akan diselenggarakan pada tanggal 3-5 Juli 2019 mendatang di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta.

Terkait dengan hal tersebut Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba H Yusman Srianto saat mempin Rapat Pemantapan dan Progres penyiapan Materi pameran APKASI itu menginstruksikan kepada Kepala Perangkat Daerah supaya membuat materi yang menarik agar investor tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Muba.

BACA JUGA  ASN Dihimbau Andil Cegah Karhutlah

“Untuk itu kepada Kepala Perangkat Daerah terkait harus terus berkoordinasi dengan baik dalam membuat materi yang akan di tampilkan pada pameran ini,” ujar Yusman.

Kepala Bappeda Muba Ir Zulfakar MSi mengatakan materi yang akan di tampilkan pada Pameran APKASI itu potensi-potensi dari berbagai bidang yang ada di Muba diantaranya potensi berkebun, program aspal karet, replanting sawit, biofuel, potensi gas, dan Gambo Muba, serta kemudahan dalam perizinan.

BACA JUGA  Bupati Muba Pimpin Upacara Hari Pancasila

“Kami harap dinas terkait segera mengumpulkan berbagai materi ini ke kami (Bappeda) yang nantinya akan kita serahkan ke Diskominfo dan Bagian Humas Setda supaya di edit dan di jadikan video untuk ditampilkan pada pameran APKASI ini,” pungkasnya.

Teks : Malaka
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait