Besok Air PDAM Wilayah Gandus Mati

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Untuk meningkatkan layanan PDAM Tirta Musi Palembang kepada pelanggan khususnya di wilayah Gandus dan Poligon. Pihak PDAM akan melakukan perbaikan pipa pada Kamis (20/6/2019) besok, mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB atau sekitar 7 jam.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang, Ir Andi Wijaya melalui Humas Mery Ariyanda, saat ditemui di ruangannya, Rabu (19/6/2019).

“Ada tiga pekerjaan koneksi pipa 400×300 milimeter di simpang Jalan Lettu Karim kadir lorong Belut Sawah. Juga pemindahan air baku di pipa 300 HDPE di instalasi poligon dan pekerjaan kabel PLN yang melintasi instalasi Poligon,” terangnya.

BACA JUGA  Ribuan Tahu Putih Dimusnahkan

Mery menjelaskan wilayah yang nantinya terkena dampak dalam pekerjaan tersebut,
yaitu Jalan Karang Sari, Soak Bujang, Perum PNS, Kompleks Griya asri, TP Demsi Husin daerah Sungai Tenang, Talang Jawa, Darah Putih ,Litsitarda Kajang Bayan, Talang Tepuh, Tanjung Aur, Sungai Lacak, Kompleks Taman Sari, Talang Kemang, Yonif Raider 200 dan Perumahan Bukit Sejahtera (Poligon).

BACA JUGA  YPAC Palembang Butuh Perhatian Serius

Sementara normalisasi pengaliran sendiri kemungkinan akan memakan waktu sekitar 1×24 jam. Mudah-mudahan akan diusahakan agar lebih cepat.

“Kita harapkan kepada pelanggan yang mungkin terkena dampak dari pekerjaan ini supaya mengantisipasi dengan melakukan penampungan air, mengantisipasi segala kebutuhan selama terjadinya gangguan,” paparnya.

Untuk itu, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang mengucapkan permohonan maaf atas ketidak nyamanan pelanggan pada hari itu, ungkapnya.

Teks : Herwanto
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait