Bupati OKU Besuk Balita Penderita Hydrochepalus

SWARNANEWS.CO.ID, BATURAJA | Disela kesibukan undangan Dinas, Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis menyempatkan diri membesuk Saqila Natalia (9 bln) pasien penderita hydrochepalus di RSUP Dr M Hoesin Palembang, Senin (17/06) kemarin.

Membesuk Saqila, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda OKU Feri Iswan AP MPA dan Kasub Protokol Febriandi, SIP bersama Perawat RSUD Ibnu Soetowo Baturaja Diana Hadi yang bertugas mendampingi selama Pasien dirawat di Palembang.

“Saat ini Saqila masih dirawat jalan dan dijadwalkan akan dioperasi pada hari Rabu (19/06/2019) oleh tim dokter RSUD MH yang dipimpin dr Trijoso Permono Sp BS,” ujar Kuryana.

BACA JUGA  Kemendikbud Percepat Pembangunan Pendidikan Papua dan Papua Barat

Feri Iswan, Kabag Humas dan Protokol Setda OKU mrnambahkan, Saqila dirawat di RSUD Dr M Hoesin Palembang setelah dirujuk dari RSUD Ibnu Soetowo Baturaja atas permintaan Bupati OKU.

“Sebelumnya Saqila dirawat di RSUD Ibnu Soetowo, dan atas permintaan Bupati OKU, lalu di rujuk ke Palembang,” terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi Dirut RSUD Ibnu Sutowo, Camat Baturaja Barat dan Kepala Desa Laya mengunjungi kediaman Ansori di Desa Laya guna melihat secara langsung balita penderita Hydrochepalus, Saqila Natalia (9 bln), Jumat (31/5) lalu.

BACA JUGA  Paripurna DPRD OKU, 7 Fraksi Sepakat Bahas Raperda Eksekutif

Saat melihat kondisi Saqila yang merupakan anak ke 4 dari Pasangan Ansori dan Nuraini, Kuryana langsung menginstruksi Dirut RSUD Ibnu Sutowo untuk membawa balita tersebut agar segera dilakukan perawatan.

Teks : Ril/Vandea
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait