Jelang Porpov 2019, KONI OI Lakukan Berbagai Persiapan

SWARNANEWS.CO.ID INDRALAYA |Menghadapi Pekan Olahraga Propinsi  (Porprov) Sumatera Selatan Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Kota Prabumulih  Nopember mendatang, berbagai persiapan dilakukan oleh setiap kabupaten/kota pada ajang ini. Tak terkecuali Kabupaten Ogan Ilir yang merupakan salah satu pesertanya, khususnya KONI OI sudah melakukan berbagai persiapan. Hal ini dikatakan Ketua KONI OI H. Iklim Cahya kepada Swarnanews  di Indralaya, Kamis (20/6/19).

Dikatakan Iklim Cahya, dalam rangka Porprov tahun ini pihak KONI OI sudah meminta kepada cabor-cabor untuk menyiapkan atlit dengan melakukan latihan-latihan rutin dengan kontinyu, uji coba dan lain lain yang dipandang perlu.

BACA JUGA  Masyarakat Faktor Kunci Terwujudnya OI Gemilang

Hasil dari persiapan mereka inilah, katanya  akan kita nilai, kita evaluasi bersama sama, nantinya cabor mana saja yang layak untuk dikirim ke Porprov nantinya.

KONI OI akan lebih selektif untuk pengiriman atlet cabor ke Porprov ini, hanya yang punya potensi meraih medali yang kita kirim. “Tahun ini kita akan lebih selektif lagi pengiriman atlit, atlit yang berpotensi menyumbangkan medali, itu yang kita kirim”, ujar orang nomor satu di KONI OI ini.

BACA JUGA  Angin Puting Beliung Terjang 4 Rumah

Saat disinggung masalah kesiapan dengan masalah pendanaan untuk ajang keikut sertaan pada Porprov tahun ini, menurut Ketua KONI OI, untuk dana ikut Porprov termasuk bonus bagi atlit yang meraih medali, sudah dianggarkan di APBD 2019 ini. ” masalah dana termasuk bonus bagi atlit yang menyumbangkan medali sudah dianggarkan di APBD 2019″,tutup Ketua KONI OI H. Iklim Cahya.

Teks: Ani

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait