Dibimbing Gus Miftah, Deddy Corbuzier Ucap 2 Kalimat Syahadat

Deddy Corbuzier tiba di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji di Tundan, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (21/6).

Dari pantauan wartawan, semua jemaah yang telah selesai mengikuti salat jumat, masih berada di dalam masjid untuk menyaksikan secara langsung proses mualaf Deddy.

Saat tiba di masjid, Deddy langsung disambut oleh Gus Miftah dan juga Kapolda DIY Irjen Pol Ahmad Dofiri yang akan menjadi saksi dalam proses mualaf Deddy.

BACA JUGA  Keutamaan Melakukan Puasa Sunnah Senin-Kamis

Tak lama, Deddy pun terlihat duduk berhadapan dengan Gus Miftah. Setelah itu, Gus meminta Deddy untuk mengikuti ucapan kalimat Syahadat. Deddy Corbuzier tiba di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta. Dengan  dibimbing oleh Gus Miftah, mantan suami Kalina Oktarani ini dengan lancar mengucapkan dua kalimat syahadat.

BACA JUGA  Ustaz Abdul Somad Gelar Safari Dakwah di Jakarta

“Assyhadualla ilaha illallah. Wa assyahduanna muhammadarrasulullah. Saya bersaksi dengan sebenar-benarnya bahwa tidak ada Tuhan kecuali Allah. Dan saya bersaksi sebenar-benarnya bahwa Muhammad adalah utusan Allah,” ucap Deddy Corbuzier.

“Alhamdulillah,” timpal Gus dengan disambut ucapan jemaah lainnya. Dengan berakhirnya proses mualaf, maka saat ini Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam.

Teks: Rep

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait