HUT Bhayangkara ke-73, Polres Muba Gelar Funbike

Gerak Jalan dan Senam Bersama

 

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Beni Hernedi Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) bersama Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM dan Unsur Forkopimda serta Masyarakat Bumi Serasan Sekate melaksanakan Funbike, Gerak Jalan dan Senam Bersama Dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara ke- 73 Polres Muba, Jum’at (21/6/2019).

Kegiatan yang di pusatkan di Halaman Mapolres Muba ini benar-benar meriah, diawali dengan funbike dan gerak jalan kemudian dilanjutkan senam bersama dan menyuguhkan hadiah yang menarik dengan hadiah utama Kulkas, TV, Sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti mengungkapkan, dengan Memperingati HUT Bhayangkara ke 73 diharapkan kepada Polri, terkhusus Polres Muba agar meningkatkan Kinerja, sesuai dengan Motto Polres Muba, Promoter, Profesional, Modern dan terpercaya.

“Tema HUT Bhayangkara ke 73 kali ini mengambil tema, ” Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara , sebagaimana diketahui Polri bertugas secara profesional untuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kapolres Muba.

BACA JUGA  Target Juara Liga 3, Persimuba Buru Pemain Top

Sementara itu mewakili Bupati Muba Dodi Reza Alex dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bersama masyarakat Muba, Wabup Muba Beni Hernedi mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 kepada Polri, terkhusus Jajaran Anggota Polres Muba.

“Kita dapat melihat sekarang, kinerja Polri semakin hari semakin baik dan semakin memberikan rasa aman khususnya di Kabupaten Muba, harapan kita ini ditingkatkan terus, dan Pemkab Muba juga berterimakasih kepada Polres Muba karena Muba semakin kondusif tentu disini sangat besar peran Polri, maka dari itu kami apresiasi dan berterimakasih,” ucap Beni usai acara.

BACA JUGA  Sembako dan Masker Disebar di Bayung Lincir

Terpisah Bupati Musi Banyuasin H.Dodi Reza Alex Noerdin, mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara 73 Tahun, khususnya bagi jajaran Polres Muba yang selalu bersinergi dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat Muba.

“Kami sangat Mengapresiasi Jajaran Kapores Muba Selama sangat membantu memberikankan rasa aman dan tertib kepada masyarakat muba terkhusus kita merupakan daerah yang sampai hari dan seterusnya mampu menjaga keamanan dan keteriban Muba bersama seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Musi Banyuasin dan kita bersama mempertahankan Bumi Serasan Sekate yang kita banggakan bersama menjadi daerah Zero Konflik. Sekali lagi Selamat Ulang Tahun dan Mari kita terus berkolaborasi bersama seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan kita yang terbaik sesuai tugas kita masing masing bagi warga Musi Banyuasin,” tuturnya.

Teks : Malaka/Ril
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait