130 Anak Ikuti Sunatan Massal Gratis PT TeL

SWARNANEWS.CO.ID, MUARAENIM | CSR PT Tanjungenim Lestari (PT TeL) kembali menyalurkan bantuannya untuk masyarakat sekitar perusahaan. Kali ini, bantuan diberikan dalam bentuk kegiatan sunat massal gratis.

Acara yang merupakan agenda tahunan ini dilaksanakan PT TeL bekerjasama dengan Puskesmas Teluk Lubuk. Kegiatan ini dilaksanakan di aula SMP Lematang Lestari, Desa Banuayu, pada Selasa (25/6).

Antusias masyarakat terhadap acara ini sangatlah tinggi, terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang mencapai 130 anak dari keluarga pra sejahtera yang ada di sekitar perusahaan. Kegiatan ini dibuka Direktur HRCA PT TeL Ahmad Fauzan dan dihadiri Camat Empat Petulai Dangku, Rambang Niru, Belimbing beserta jajaran kepala desa dan Kepala Puskesmas Teluk Lubuk.

BACA JUGA  Sering Bawa Senpi, Pria ini Diamankan Polisi

Dalam sambutannya, Ahmad Fauzan menyebutkan bahwa sunatan massal ini merupakan program CSR PT TeL di bidang keagamaan dan masih dalam suasana Idul Fitri untuk berbagi bahagia menyempurnakan fitrah.

“Kami berharap, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada dimana dalam operasionalnya PT TeL hidup  berdampingan bersama masyarakat dengan kearifan lokalnya,” ujarnya.

BACA JUGA  Diduga Disengat Aliran Listrik di Kebun, Deni Meninggal Dunia

Sebelumnya Suparno selaku ketua panitia pelaksana menyebutkan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana melalui kerjasama erat dengan Puskesmas Teluk Lubuk yang mengerahkan puluhan paramedis khusus untuk menyukseskan acara sunatan massal di PT TeL.

Para peserta selain mendapatkan perawatan dan obat-obatan juga mendapatkan bingkisan berupa sarung, peci muslim dan peralatan sekolah. Acara ini juga dimeriahkan oleh group Marawis binaan CSR TEL dari Desa Belimbing dan Tanjidor dari Desa Dalam. (rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait