Fantantis, Erik Sandi Harumkan Nama OKI di Tingkat Provinsi Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, KAYUAGUNG | Lagi-lagi Erik Sandi, pemuda asal Desa Embacang Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini berhasil mengukir prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Selatan, dalam kontestasi yang diselenggarakan selama 2 hari, mulai 26 hingga 27 Juni 2019 di Hotel Amaris Palembang.

Pemuda yang merupakan kader PSM Mesuji Raya OKI tersebut menjadi juara 1 seleksi dan orientasi pilar-pilar sosial berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019. Atas capaiannya, Erik Sandi yang menjabat Ketua I-PSM Embacang dan Mesuji Raya tersebut mengucapkan terimakasih.

BACA JUGA  9 Perwakilan Siswa Ikut ONS Tingkat Propinsi

“Kadinsos Kabupaten OKI beserta kabid dan staf, Camat Mesuji Raya dan staf, rekan – rekan PSM Embacang, PSM Kecamatan Mesuji Raya, PSM Kabupaten OKI, Kepala Desa Embacang dan masyarakatnya. Khususnya buat keluarga, ibu, istri dan 3 putri cantik saya, terimakasih banyak supportnya,” kata Erik, Kamis (27/6/2019).

Lanjut Erik, ini suatu bukti bahwa pemuda desa tidak kalah bersaing dengan pemuda lainnya. Dengan slogan pemuda desa berjuang untuk negeri.

BACA JUGA  Meri, S.Pd Klaim Dukungan PKB tak Akan Berubah

“Selanjutnya saya akan mewakili Provinsi Sumatera Selatan di tingkat nasional pada bulan Agustus 2019 nanti,” kata dia.

“Walau tinggal di ujung timur Kecamatan Mesuji Raya, namun tetap aktif, produktif dan positif. Salam sosial, salam berdesa. Semoga mengimbas ke generasi muda,” pungkasnya.

Teks : Rel
Editor : SPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait