KPP Kayuagung Donor Darah dan Bagi Sembako

Peringati Hari Pajak 2019

 

SWARNANEWS.CO.ID, KAYUAGUNG | Dalam rangka memperingati hari pajak tahun 2019, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kayauagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) lakukan donor darah dan pembagian sembako secara gratis, Rabu (10/07).

Kepala KPP Kayuagung, Fery Corly mengatakan, donor darah saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. selain berguna bagi kesehatan pendonor, juga mengedepankan membantu sesama khususnya masyarakat yang membutuhkan darah.

“Alhamdulillah kita bisa menjadi bagian meringankan beban masyarakat OKI, khususnya bagi mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

BACA JUGA  Polres OKI Tangkap Terduga Pengedar Narkoba

Selain melakukan donor darah, diketahui bakti sosial yang mereka lakukan yakni pembagian sembako serta melakukan testimoni dengan Bupati OKI.

“Meski tidak ada target, tapi kegiatan ini sudah rutin dilakukan. Semua pegawai boleh ikut mendonor, kegiatan ini juga sudah merupakan program seluruh kantor pajak,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) OKI, Sirni Lestari menambahkan, dalam kesempatan donor darah kali ini, ada 33 kantong darah yang berhasil dikumpulkan.

BACA JUGA  Iskandar: Membangun OKI dari Desa

Diakuinya, selama ini kebutuhan darah di OKI cukup tinggi, dan pihaknya harus bekerja keras menggandeng berbagai pihak guna mencukupi kebutuhan darah di Bumi Bende Seguguk

“Darah yang dikumpulkan ini langsung diserahkan ke bank darah di Unit Transfusi Darah RSUD Kayuagung,” tukasnya.

Teks : Elisa
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait