Gowes Bareng PDAM Tirta Musi Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Ribuan peserta mengikuti gowes bareng Tirta Musi yang di gelar PDAM Tirta Musi dalam rangka memperingati hari jadi Kota Palembang yang ke-1336 tahun.

Kegiatan yang berpusat di kantor PDAM Tirta Musi Palembang, Jalan Rambutan Ujung No.1 itu berlangsung meriah. Selain di ikuti keluarga besar PDAM juga dihadiri berbagai Komunitas Sepeda, Instansi pemerintah, swasta dan masyarakat Kota Palembang

Peserta melakukan start dan finish di kantor pusat PDAM Tirta Musi dengan jarak gowes sejauh 17 kilometer dan dibuka oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Palembang.

Baca Juga : PDAM Kucurkan Subsidi untuk Masyarakat Kurang Mampu

Tidak hanya bersepeda bersama, para peserta pun akhir acara berkesempatan mendapatkan door prize menarik PDAM Tirta Musi bagi peserta yang beruntung berupa puluhan sepeda gunung, uang tabungan, Handphone, TV LCD, Helm Sepeda dan Payung.

BACA JUGA  Maskot Iwak Belido Cuma Rp 100 Ribu

Dalam sambutannya, Dirut PDAM Tirta Musi Palembang, Ir Andi Wijaya menyampaikan, bahwa acara gowes bareng PDAM Tirta Musi dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kota Palembang ke-1336. Diharapkan tetap jaya dalam menunju Palembang Emas Darussalam.

“Tadi secara pribadi ragu untuk sampai finish, Alhamdulillah bisa sampai, karena saya bersepeda sudah 20 tahun yang lalu ketika waktu di sekolah,” katanya, Minggu (14/7/2019).

Selain itu, acara gowes bareng ini sebagai menjalin keakraban dan silaturahmi antara pemerintah Kota Palembang dan komunitas gowes.

BACA JUGA  Bawaslu Palembang Sempat Revisi Rekomendasi PSL Jadi PSU

“Saya terharu atas keakraban dan keguyuban teman-teman gowes se-Kota Palembang. Mudah-mudahan dengan keakraban ini bisa membangun Palembang dengan lebih jaya lagi,” lanjutnya.

Kegiatan acara gowes PDAM Tirta Musi didukung dan disponsori dari Bank BNI, BRI, Sumsel Babel, Bukopin, Banten dan MDP Palembang.

Sementara, Askev dari Komunitas KBC Together Westrong merasa senang karena
mendapatkan uang tabungan dari Bank Banten sebesar Rp 500.000 melalui door prize. Diharapkan kegiatan akan selalu diadakan guna menjalin silaturahmi sesama klub dan komunitas.

“Selain badan sehat juga menjalin keakraban ketika temu kangen bersama teman komunitas dan klub,” tutupnya. (*)

Teks : Herwanto
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait