Masuk TAB, Dodi Reza Izinkan ASN Antar Anak ke Sekolah

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Setelah libur panjang, akhirnya Senin (15/7/2019) besok aktifitas kegiatan belajar mengajar (KBM) Tahun Ajaran Baru (TAB) kembali lagi dimulai.

Uniknya, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengizinkan ASN di lingkungan Pemkab Muba untuk boleh tidak mengikuti apel rutin Senin pagi dan mengizinkan untuk ASN mengantar anak ke sekolah khususunya orang tua yang hanya memiliki anak untuk diantar masuk pertama sekolah.

BACA JUGA  Pemkab Muba Kembali Perkenalkan Permainan Tradisional

“Saya berikan kelonggaran supaya bisa di hari pertama TAB ini orang tua bisa secara langsung mengantar anak ke sekolah masing-masing,” ujar Kandidat Doktor Universitas Padjajaran ini.

Baca Juga : Tiga Guru dan Kepsek MUBA Borong Prestasi Tingkat Provinsi

Dikatakan, upaya tersebut supaya anak di hari pertama masuk sekolah bisa lebih bersemangat dan mendapatkan perhatian langsung dari orang tua mereka.

“Apalagi ada yang baru masuk kelas satu atau masuk TK, nah anak-anak seperti ini sangat butuh mendapatkan pendampingan dari orang tua mereka,” tuturnya.

BACA JUGA  MUBA Sedot Investor di APKASI Expo 2019

Lanjutnya, setelah mengantar anak ke sekolah dirinya meminta ASN kembali menjalankan rutinitas seperti biasa. “Ya, kalau sudah diantar, kerja lagi. Jangan lupa kerja, pelayanan publik di Muba juga harus tetap berjalan,” pungkasnya.

Teka : Ril/Malaka
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait