750 Mahasiswa UIN Raden Fatah KKN di Muba

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Sebanyak 750 Orang Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Angkatan 71 di Kabupaten Musi Banyuasin, terhitung sejak tanggal 22 Juli – 4 September 2019.

Sebelum dilepas menuju ke tempat KKN yang berada di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, para Mahasiswa mengikuti Acara Penerimaan Mahasiswa KKN oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Rusli SP MM, di Auditorium Pemkab Muba, Senin (22/7/2019).

BACA JUGA  Rumah Singgah Kayuara Gratis untuk Keluarga Pasien

Wakil Rektor UIN Raden Fatah Palembang dr Ismail MAg mengatakan mahasiswa KKN yang berketegori reguler ini akan disebar di 8 (delapan) Kecamatan dan 77 Desa dalam Kabupaten Muba.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Muba yang telah bersedia menerima anak kami, yang mana KKN ini merupakan bagian tugas akademik untuk menyelesaikan studinya,” kata Ismail.

BACA JUGA  5 Top OPD Muba Realisasi Fisik dan Keuangan Triwulan II

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Rusli SP MM mengucapkan terimakasih kepada UIN Raden Fatah Palembang yang telah memilih Kabupaten Muba sebagai tempat penyelenggaraan KKN, dengan harapan dapat bermanfaat bagi pembangunan di Bumi Serasan Sekate.

“Semoga pelaksanaan KKN dapat memberikan manfaat nyata bagi pembangunan di Muba khususnya juga bagi UIN Raden Fatah Palembang,” ucapnya.

Teks : Ril/Malaka
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait