Kajari Cup, Selain Silaturahmi Juga Belajar Hukum

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Lomba dan pameran burung berkicau Piala kejaksaan Negeri tinggi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (KAJARI CUP) dalam rangka mempringati hari Bhakti Adiyaksa ke-59 Bersama Juri Ronggolawe Nusantara, acara berlangsung di Lapangan Gelora November Komplek Pertamina, di mulai dari pagi pukul 09.00 sampai dengan selesai, Minggu (21/07/19).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo MM, Sekretaris Daerah, Sharon Nazil, kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Kajari, Hj. Yunita Arifin, SH MH mengatakan, lomba burung ini untuk memperingati hari Bhakti Adiyaksa ke 59 serta untuk memperkenalakan kabupaten PALI dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

BACA JUGA  KBP. Mabes Polri Drs. Yasdan, Pembentukan Polres PALI Harus di Prioritaskan

“Lomba dan pameran burung ini merupakan rangkaian dari peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-59, selain itu ada juga kegiatan sosial dan penghijauan. Tujuannya tidak lain adalah untuk memperkenalkan Kabupaten PALI pada masyarakat luar, memperkenalkan alam dan lingkungan PALI,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Pali, Ir H Heri Amalindo MM mengatakan, lomba ini sebagai contoh untuk menjaga ekosistem. “Selain ajang silaturahmi dan pengetahuan hukum, disini kita juga dapat memperkenalkan betapa pentingnya untuk menjaga ekosistem terutama yang ada dikabupaten PALI,” jelasnya.

BACA JUGA  LPJP PALI Ide Kantong Predikat WTP

Dalam lomba kali ini, peserta pameran burung berkicau bukan hanya dari dalam daerah saja, tetapi juga ada dari luar daerah seperti Medan, Pekanbaru, Jakarta, Jambi dan Bengkulu.

Taks : Sangkut
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait