Letkol Kav Sungudi Tutup Dandim Cup U-17

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT | Dalam ragka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus tahun 2019,Kodim 0405 memberanikan diri menggelar kejuaraan Dandim Cup U-17 yang berakhir hari ini (01/08) dan ditutup langsung oleh Komandan Kodim 0405 Lahat Letkol.Kav.Sungudi,,SH,.M.Si.

Dikatakannya, kejuaraan ini adalah suatu perayaan bagi masyarakat terutama anak-anak dalam rangka perayaan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

“Saya lihat hari ini yang semangat bukan anak-anaknya akan tetapi emak-emaknya, dimana mereka bersorak gembira menyemangati anaknya untuk memenangkan kejuaraan ini,” canda Sungudi.

BACA JUGA  Bupati Lahat Perintahkan Kadis Pariwisata Buat Kereta Gantung

Selain itu, Dandim juga mengingatkan kepada yang belum mendapatkan juara agar tetap semangat, dan terus semangat dalam menggalakkan dunia olahraga terutama sepak bola.

“Saya harapkan tahun depan Dandim Cup dapat dilaksanakan lagi dan tahun depan hadiahnya dapat ditingkatkan lagi,” pungkasnya.

BACA JUGA  Dandim 0405 Ajak Jaga Kedaulatan NKRI

Adapun juara Dandim Cup U-17 tahun 2019 ialah Juara ke 4 diraih oleh Merapi FC, Juara 3 Forcel FC, Juara 2 Merpati FC, juara 1 Taruna Muda FC sedangkan untuk Top score sendiri ialah Titan dari Taruna Muda FC.(*)

Laporan : Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait