Mushollah Sekaligus Objek Swafoto

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Khidmat di Halaman Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Kawasan Dekranasda Jakabaring Palembang, Jumat (2/8/2019) sekaligus akan dijadikan obyek swafoto.

“Saya harapkan dapat memberikan daya tarik bagi warga yang ingin beribadah, sekaligus untuk berfoto” kata Ratu Dewa kepada awak media.

BACA JUGA  Subuhnya Harno Jumatnya Deru

Dewa menjelaskan, peletakan batu pertama merupakan tanda akan dibangunnya Mushola DPMPTSP, disaksikan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah di Kota Palembang.

“Mushola DPMPTSP ini memiliki arsitektur tersendiri sehingga tak hanya untuk beribadah, namun juga memiliki daya tarik bagi para investor dan masyarakat untuk selfie (swafoto) sembari mengurus perizinan,” ujar Dewa.

Lanjut Dewa, ucapan syukur dan bahagia dengan dimulainya pembangunan Musholla tersebut. Saya berharap Mushola yang dibangun ini sebagai pengingat waktu bagi seluruh aktivitas di DPMPTSP.

BACA JUGA  AP II Cetak 3,3 Juta Pengunjung

“Saya meminta supaya Mushola ini dapat dibentuk atau terkoneksi dengan seluruh ruang pelayanan. Mari kita tingkatkan kadar iman dan takwa, sekaligus meningkatkan soliditas antar sesama pegawai,” tandasnya.

Teks : Herwanto
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait