Kominfo Muba Siap Dukung Terbitnya Majalah GPR News

SWARNANEWS.CO.ID, DEPOK | Untuk mendukung terbitnya majalah GPR News sebagai acuan informasi pusat kedaerah dan informasi daerah ke pusat. Kepala Dinas Komunikasi dan informasi Kabupaten Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga menugaskan salah satu pengelola MC Muba untuk mengikuti Bimtek yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI selama 3 hari di The Margo Hotel Depok.

“Rakor dan Bimtek ini saya anggab penting bagi kemajuan Media Centre kominfo kedepan yang akan bersinergi dengan tim media centre Kementerian Kominfo karena dengan adanya sinergitas kominfo di daerah dengan kementerian kominfo tentunya informasi yang di sajikan kedepan akan lebih baik kedepanya.

Tugas media Media Centre selain mengkampanyekan program pemerintah baik pusat maupun daerah melalui lMajalah GPR News. Maupun sarana komunikasi lainya yang dimiliki oleh pemerintah pusat dan daerah jika kita berkolaborasi bersama sama tentunya informasi yang layanan kita kepada masyarakat akan terus lebih baik paling tidak bersama sama kita melawan berita Hoax dan tentunya meluruskan berita yang “disinformasi”

BACA JUGA  Dana PKH Disunat Oknum

Nah saya sebagai Kepala Dinkominfo Muba tentunya sangat mendukung penerbitan majalah ini Dan kedepan majalah diharapkan bisa menjadi wadah dan jembatan informasi kita bersama. Baik informasi pemerintah pusat ke daerah dan sebaliknya dan yang terpenting sebagai wadah pemberitaan postif antara daerah atas inovasi yang dilakukan didaerah masing sehingga kita bisa tau kemajuan daerah lain dan bisa berbagi infoemasi untuk kemajuan Kita bersama.

BACA JUGA  Buka Puasa Bersama Mempererat IMA dengan Pemerintah

Pihaknya sangat mendukung terbitnya majalah termasuk media lainya yang telah ada semuanya bisa kita sinergikan bersama pemerintah pusat untuk mendukung tugas dan kewajiban kita sebagai pelayan Informasi di Negara Kesatuan Republik ini ungkapnya melalui pesan media WhatsApp, 2 Agustus 2019.

Selain itu, Sinulingga juga berpesan kepada stafnya yang mengikuti rakor dan Bimtek, agar mengikuti pelaksanaan Bimtek dengan serius sehingga apa yang didapatkan bisa direalisasikan dan ilmu yang didapatkan dibagikan dengan kader media centre Dinkominfo Muba.

“Ikuti bimtek tersebut secara serius sehingga ilmu yang kamu dapatkan bisa upgrade dibagikan kepada kader lainnya,”pungkas Sinulingga.(*)

Teks : Ril/Malaka
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait