Cik Ujang: Hari Anak Nasional, Mari Kita Wujudkan Anak yang Cerdas dan Kreatif

SWARNANEWS.CO.ID, LAHATI | Bertempat di halaman gedung Olahraga Bukit tunjuk Lahat, Selasa (06/08), Bupati Lahat Cik Ujang.SH beserta rombongan hadiri acara Peringatan Hari Anak Nasional Kabupaten Lahat Tahun 2019.

Dalam perayaan tersebut hadiri juga Wakil Bupati Lahat H. Haryanto. SE MM MBA, Unsur Forkompimda, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Assisten l, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Wakil Ketua TP PKK Hj. Sumiati Haryanto, Ketua Dharma Wanita Persatuan beserta Anggota, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Chandra Kartika, Jajaran OP, Kabag, Ketua Koni Lahat,Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, BUMN, Pimpinan Bank Mandiri, Para Guru dan seluruh AnakAnak perwakilan TK dan SD dilingkungan Pemkab.Lahat.

BACA JUGA  Dandim-Camat Kompak Ajak Masyarakat Cegah Karhutla

Dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang.SH menyampaikan, marilah bersama-sama bersyukur karena hari ini dapat memperingati dan menyambut Hari Anak Nasional yang tepatnya pada tanggal 23 Juli setiap tahunnya.

“Dimasa depan negara membutuhkan generasi yang hebat, generasi penerus yang cerdas yang bisa menbawah Indonesia menjadi Negara yang Iebih maju mempunyai daya saing, mandiri, aman dan sejahtera,” ungkapnya.

Ia menambahkan, guna mencapai tujuan itu serta kepentingan Negara di masa depan tentunya harus mempersiapkan anak-anak dapat menjadi pemimpin yang berlaku pembangunan bangsa dan negara yang handal maka sifat sifat kreatif, inovatif yang unggul harus mulai di tanamkan sejak usia anak-anak melalui usia anak-anak paud (TK) dan pendidikan kelak Iainnya agar menjadi manusia yang berkrakter yang tangguh, mempunyai jati diri dan ahlak mulia sehingga dapat menjadi manusia yang unggul dan siap menghadapi tantangan di masa depan.

BACA JUGA  Tak Disiplin, ASN Akan Diberikan Surat Peringatan

”Sekali lagi saya ucapkan selamat hari anak nasional 2019, kepada anak-anak kita khususnya anak anak di Kabupaten Lahat yang pada hari ini kita sama-sama Peringati Hari Anak Nasional setiap tanggal 23 juli tahun 2019,” ungkapnya.

Kontributor : Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait