Kader Banteng Muba Ramai-ramai Ziarah ke Makam Soekarno

SWARNANEWS.CO.ID, BLITAR | Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi selaku Ketua DPC PDIP Muba didampingi Istri Susy Imelda Beni Hernedi, mengajak Kader DPC PDIP Kabupaten Muba sejumlah 225 orang ziarah makam mantan Presiden RI Soekarno, bertempat dii Kelurahan Bendogerit Kota Blitar Provinsi Jawa Timur, Selasa (6/8/2019).

Dikatakan Beni, kegiatan ziarah ke makam Bung Karno ini bagian dari rangkaian kegiatan Kongres PDIP sebelum menuju ke lokasi kongres di Bali.

BACA JUGA  Semarakan Ramadhan Pemkab Muba Gelar MTQ Tingkat SMP dan SMA

“Alhamdullilah kami bersama rombongan kader PDIP Kabupaten Muba sengaja mampir di Blitar hari ini, Ziarah ini sendiri dilakukan menjelang Kongres PDIP di Bali pada 8-10 Agustus 2019,” ucapnya.

Wabup juga mengatakan, tujuan ziarah ini untuk berdo’a bersama, kemudian juga harapannya mengajak para kader PDIP Muba untuk mengambil api perjuangan Bung Karno untuk bekal dalam berkehidupan sehari-hari, berbangsa, bernegara dan bermasyarakat terutama dalam membangun Muba agar tercapai Maju Berjaya.

BACA JUGA  Hasil Pertanian Gambir Siap Diserap Pemda

Nah ini momentumnya bagus, kongres sekaligus dalam bulan kemerdekaan kami hadir kesini bersama-sama juga mengunjungi Makam Pahlawan Proklamsi Republik Indonesia,” ucap Beni.

Teks : Ril/Malaka
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait