Molen Beton Macetkan Kendaraan di Jembatan Kertapati

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kondisi kemacetan di Jalan KH Wahid Hasyim yang melintasi jembatan Kertapati sempat macet total. Pasalnya, sebuah mobil Molen Beton truk Fuso Nopol BG 8606 IA merk Warkita tidak bisa melintasi jembatan tersebut dikarenakan ketinggian melebihi dari jembatan.

Menurut pantauan, kemacetan di sebelah bahu jalan, mulai arah kios pengisian BBM PT Ali Kelurahan 1 Ulu darat Seberang Ulu I sampai Kelurahan Kertapati, pada pukul 17.00 WIB di saat pas pulang kerja.

BACA JUGA  Akhlak Sebagai Pembangun Generasi Emas

Kemacetan jalan karena mobil molen di Jembatan Kertapati tidak bisa melintas, Dikarenakan ketinggian kendaraan melebihi dari jembatan. Sehingga kendaraan di belakang tidak bisa melintas.

“Ado mobil molen beton idak biso lewat Jembatan karena tinggi. Sedangkan tinggi Jembatan kito rendah. Jadi mobil molen diatur mundur lewat Jembatan sebelahnya biar mobil lain biso melintas,” kata Pik seorang pengendara motor

BACA JUGA  BPH Migas Tunggu Respon Pemda

Kemacetan bisa mulai berjalan lancar setelah Polsekta Seberang Ulu I turun kelapangan mengatur kendaraan. Mobil molen beton di pinggirkan untuk sementara agar kendaraan lainnya bisa melintas.

Kendaraan mulai bisa mulai berjalan secara merayap pada pukul 18.15 WIB, sedangkan mobil molen beton diatur untuk melintasi lewat jembatan di sebelahnya.

Teks : Herwanto
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait