Ratu Dewa Ketum PBSI Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa terpilih sebagai Ketua Umum PBSI Kota Palembang dalam Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) yang digelar di Hotel Santika, Jumat (9/8/2019).

Ratu Dewa terpilih secara aklamasi berdasarkan kesepakatan seluruh peserta Musyawarah.

Usai dirinya terpilih, Ratu Dewa mengungkapkan akan melakukan upaya terbaik dalam rangka kemajuan Bulu Tangkis di Kota Palembang.

BACA JUGA  Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah Wagub Ungkap Sumsel Kondusif

“Dalam waktu dekat saya akan fokus pada ajang Porprov yang sebentar lagi digelar, mulai dari seleksi atlet-atlet berprestasi sampai dengan menyiapkan sarana prasarana pendukung, yang jelas target kita menjadi juara umum pada Porprov mendatang,” ungkap Ratu Dewa.

Lebih lanjut Ratu Dewa mengatakan, program jangka panjang untuk PBSI kota Palembang kedepan dengan mencari bibit-bibit atlet di seluruh penjuru kota Palembang.

BACA JUGA  Polwan Polda Jawara Menembak Nasional

“Harus kita akui saat ini memang sangat minim even-even kejuaraan bulu tangkis di Kota Palembang, sehingga kita kesulitan menemukan bibit-bibit atlet berprestasi,” terangnya.

“Kedepannya programnya akan banyak melaksanakan even kejuaraan mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga Kota Palembang, sebagai upaya menjaring para atlet berprestasi,” tandasnya. (*)

Teks : Herwanto
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait