Ayo, Rebut Hadiah dari Gebyar Ajang Prestasi Anak SD Millenial

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Penyelenggaraan lomba cerdas cermat anak millenial dan bazar kemerdekaan yang dirangkai dalam acara Grand Ajang Prestasi Anak Millenial diselenggarakan oleh Yayasan LP3M Al-Isra akan dihelat besok Kamis (15/2) di Gedung Pusat Studi LP3M, Jalan Lukman Idris Lorong Nomor 121 Panukal Sukodadi Sukarami Palembang. Puluhan anak anak SD kreatif dan cerdas akan tampil menarik di even bergengsi ini yang memperebutkan banyak hadiah menarik.

Acara yang akan diikuti oleh anak anak SD se-Kecamatan Sukarami ini menurut ketua Yayasan Ismail Ahmad, S.Pd, MM, cukup menarik perhatian di sela sela libur Idul Adha merupakan Idul Qurban tahun ini, lantaran bertabur banyak hadiah menarik.

BACA JUGA  Trakindo buka Ajang Pencarian Operator Alat Berat

Menurutnya ajang bergengsi tingkat SD ini akan sangat meriah, karena dipadu dengan bazar kemerdekaan yang menyiapkan aneka ragam kuliner dan khas pernak pernik kemerdekaan RI ke-74.

“Out put kegiatan ini kita harapkan anak anak selain mampu meraih prestasi, mereka juga diajarkan bagaimana memiliki ahlak karakter mulia, karena mampu memaknai rangkaian kegiatan ini secara menyeluruh yang penuh dengan edukasi, ” jelasnya.

Kedepan, anak anak millenial tidak saja dituntut cerdas dalam berfikir, tapi juga memiliki tatanan nilai akhlak baik untuk bisa bersaing secara global.

“Kepandaian penting, tapi karakter baik lebih penting menghadapi jaman sekarang ini, “tegasnya.

BACA JUGA  Rp.25 Juta dari PT KAI untuk Korban Kebakaran Sungki

Ia bersama segenap panitia, akan sangat bangga, bila banyak orang tua terlibat menyibukkan diri membimbing anak sukses dengan karakter baik. Termasuk sibuk menyiapkan anaknya tampil meraih juara di even ini.

Bagi semua donatur dan pihak terlibat, ia mengucapkan terimakasih. “Kita tunggu kehadiran masyarakat Sukarami dan sekitar menyaksikan even fantastik kreatif ini, karena akan diikuti oleh puluhan anak anak berprestasi dari semua SD di Sukarami, “imbuh Ismail.

Bagi yang masih berminat, ada kesempatan mengikuti ajang kreatif mengasah kemampuan anak, bisa menghubungi Rahmi di nomor 0813-6853-9669.(*)

Teks/Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait