Pisah Sambut Kodim 0418/Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Mantan Waaslog Kasdam II/Sriwijaya Letkol Arm Widodo Noercahyo yang kini menjabat sebagai Komandan Kodim 0418/Palembang menjalani rangkaian acara tradisi, salah satunya acara tradisi penyambutan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0418/Palembang Mayor Inf Banu Tri Cahyono, di Markas Kodim 0418/Palembang Jln. Diponogoro No. 15 Kel. Talang Semut Kec. Bukit Kecil I Kota Palembang, Senin (12/8/2019).

Sementara pejabat lama Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. yang selanjutnya menjabat sebagai Pabandya-1/Org Spaban II/Jemen Staf Perencanaan Angkatan Darat dilepas dengan tradisi pelepasan oleh Komandan Kodim yang baru Letkol Arm Widodo Noercahyo beserta seluruh Perwira dan anggota Kodim 0418/Palembang. “Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Honi Havana yang telah amanah menjalankan tugasnya di Kodim 0418/Palembang dan selamat bertugas ditempat yang baru”, kata Letkol Widodo.

BACA JUGA  Optimalkan Potensi Wisata, LOKET Gandeng Insan Kreatif Berkarya

Letkol Arm Widodo Noercahyo menjelaskan, program kerja yang telah diamanahkan, akan dilanjutkan dan akan membuat program-program yang baru, dekat dengan masyarakat Palembang khususnya. “Saya berharap seluruh anggota dijajaran Kodim 0418/Palembang dapat bekerjasama, bahu membahu menjalankan tugas demi terciptanya kenyamanan masyarakat Palembang”, ungkapnya.

Sementara itu, Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada mantan anggotanya. Terima kasih saya kepada seluruh personel yang selalu membantu dalam menjalankan tugas, karena tanpa bantuan rekan-rekan sekalian, saya tidak akan bisa bekerja sendirian.

BACA JUGA  MSI dan KOSTI Sumsel Adakan Kegiatan Sosial

“Memang menjadi Dandim Kota Palembang ini tidak mudah, tapi saya merasa bangga bisa bergabung dalam keluarga besar Kodim Kota Palembang ini dan dengan dibantu seluruh Perwira dan seluruh anggota sekalian saya bisa melaksanakan tugas dengan baik”, ungkap Letkol Honi Havana.

Kegiatan acara pisah sambut Komandan Kodim 0418/Palembang merupakan tradisi yang sering dilaksanakan oleh setiap satuan di lingkungan TNI AD sebagai wujud penghormatan kepada pimpinan atau pejabat yang lama maupun yang baru di satuan.

Teks : Herwanto
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait