Fitri Dinobatkan sebagai Perempuan Inspiratif

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Sebagai sosok perempuan yang mewakili hak-hak wanita dalam memperjuangakan aspirasi mereka, Wakil Walikota Palembang secara langsung mendapatkan penghargaan dari IkatanPelajarMuhammadiyah (IPM) KotaPalembang terkait Penghargaan Tokoh Inspiratif Perempuan.

Menurut Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bahwa ia sangat senang sekali mendapatkan penghargaan secara langsung  dari teman-teman IPM Kota Palembang sebagai tokoh inspiratif perempuan.

“Harapan saya kepada kaum perempuan yang ada di kota Palembang untuk terus bersemangat dalam membangun bangsa dan negara ini, terkhusunya di kota kita tercinta kota Palembang. Selain itu juga akan lahir tokoh-tokoh inspiratif lain dalam memperjuangkan aspirasi mereka,” tuturnya.

BACA JUGA  Ratu Dewa Ajak Pegawai Kota Palembang Memupuk Solidaritas Antar Sesama

Di tempat yang sama ketua IPM Kota Palembang Dandi menambahkan bahwa, kami melihat sejak adanya  satu-satunya perwakilan perempuan yang menjadi pemimpin di Kota Palembang yang memiliki kepribadian yang hangat, dekat kepada semua kalangan perempuan tanpa memandang statusnya.

BACA JUGA  Bangun Jaringan Informasi Geospasial Pusat dan Daerah

Dari penilaian inilah  kami berikan kepada Ibu Fitri sebagai tokoh inspiratif perempuan ini semata-mata karena kedekatanya kepada eleman masyarakat sangat hangat dan perhatian tanpa harus memandang status seseorang.

“Dari hal inilah kami tersirat betapa pentingnya peran perempuan duduk di Pemerintahan sebagai penyambung aspirasi untuk didengarkan dan ditindak lanjuti,” tutupnya.

Teks : rilis/Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait