Lomba Gerak Jalan di PALI Meriah

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Pemerintah Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam  rangka merayakan  HUT RI Ke-74 menggelar lomba gerak jalan Kamis (15/08/19) berlangsung meriah khidmat.

Peserta lomba terdiri dari SD 77,SMP 43,SMA 34, UMUM 50 total keseluruhan 204, peserta berasal dari berbagai daerah yang ada di kabupaten PALI rute yang di lalui Star Gelora November finis Gelora November Rute penilaian jalan komplek Pertamina, untuk peserta tahun ini mengalami peningkatan, panggung kehormatan di depan kantor Brimob PALI.

BACA JUGA  PALI Khidmat Sambut Hari Jadi Pramuka

Acara dihadiri oleh Bupati PALI Ir. H Heri Amalindo, MM Sekertaris Daerah Sharonazil Staf Ahli, Asiten, kepala OPD dan Instansi-instansi lainnya.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kamriadi selaku penyelengara kegiatan menyampaikan bahwa peserta untuk menunjukan kreatifitas dan kemampuan yang dimiliki.

BACA JUGA  PALI Run se-Sumatera Dibuka

“Peserta dituntut menunjukan kreatifitasnya ketika di pos-pos penilaian yang dilakukan tim juri, terutama saat didepan panggung kehormatan. Karena di panggung kehormatan, pak Bupati, ketua Dewan dan sejumlah kepala OPD ada juga tim juri juga menilai,”pungkasnya.

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait