Ayo Sukseskan Muba Tuan Rumah Liga 3

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akan menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Liga 3 pada 20 Agustus sampai 2 September mendatang.

Ketua Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) PSSI Muba, H Herman Mayori ST MT mengungkapkan, Pemkab Muba ditunjuk sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Kompetisi Liga 3 Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 20 Agustus sampai 2 September 2019 mendatang.

“Adapun peserta kompetisi Liga 3 ini ada enam tim perwakilan dari Kabupaten dalam Provinsi Sumsel, yaitu Perssimura Musi Rawas, PS Palembang, PS Bank Sumsel Babel, PS Prabumulih, PS Banyuasin dan PS Muba United, “lapornya saat Rapat Koordinasi Panitia Pelaksana Liga 3, di Ruang Rapat Randik, Kamis (15/8/2019) .

BACA JUGA  265 JCH Diminta Jaga Diri

Sementara itu menurut laporan Plt Kadispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MSi, terhitung tanggal 20 Agustus akan ada kontrak rehab Stadion Serasan Sekate. Oleh karena itu sebelumnya sudah disepakati, untuk pelaksanaan Kompetisi Liga 3 akan digunakan pintu belakang dan tribun timur.

“Kegiatan konstruksi rehab Stadion Serasan Sekate ini dipastikan tanpa mengganggu pelaksanaan Liga 3, karena pintu masuk tribun barat dan halaman depan akan ditutup, sehingga bisa masuk dari pintu tribun timur dan bisa menampung sekitar 500 penonton, “ujar Faris.

BACA JUGA  Empat Puluh Ekor Hewan Kurban Dodi untuk Masjid dan Ponpes

Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi dalam arahannya mengatakan, karena Kabupaten Muba dipercaya jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Kompetisi Liga 3, maka kewajiban semua OPD yang tergabung dalam kepanitiaan baik dari keamanan maupun akomodasi harus dilaksanakan dengan baik.

“Tentu Askab PSSI Muba tidak bisa bekerja sendiri, dan butuh bantuan dari berbagai pihak bagaimana membenahi fasilitas pendukung untuk mensukseskan Pelaksanaan Kompetisi Liga 3 ini. Selain itu kita juga ingin dorong Klub Sepak Bola Muba Unitied ini agar bisa juga masuk ke Liga 2 “pungkasnya.

Teks : Ril/Malaka
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait