HUT Ke-74 RI 2019, DPRD Lahat Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT |Bertempat di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat telah dilaksanakan Rapat paripurna XIV masa persidangan ke tiga tahun 2019 dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI peringatan HUT Proklamasi kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia Tahun 2019, Jumat (16/08/2019).

Tampak Hadir Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Haryanto SE MM, Sektretaris Daerah Drs Januarsyah, Forkompimda Lahat, Ketua DPRD Lahat Samarudin SH,SKPD, Ketua PKK,  Ketua GOW dan undangan yang lain.

Paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD yang dihadiri 25 Anggota DPRD Kabupaten Lahat.  Dalam kata sambutan Ketua DPRD Kabupaten Lahat Samarudin SH mengatakan hari ini melaksanakan rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia .

BACA JUGA  Puluhan Pemuda Kumpulkan Koin Dukung Marwan Mansyur Maju Pilkada Lahat

 

Sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019 yaitu sumber daya manusia unggul Indonesia maju maka bersama ini kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lahat marilah momentum peringatan  HUT RI ke -74 ini kita tingkatkan kinerja kita. Sehingga apa yang di rencanakan dapat terlaksana dengan baik.

BACA JUGA  Bupati Lahat Perintahkan Kadis Pariwisata Buat Kereta Gantung

Ketua DPRD menambahkan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya pada pejuang bangsa yang telah rela berkorban untuk menegakkan dan mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia.

“Mari kita doakan semoga para pejuang bangsa yang telah gugur semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah,” ucapnya.

Rapat Paripurna dilanjutkan dengan mendengar Pidato Kenegaraan Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 oleh Presiden Joko Widodo.

Laporan: Jumra

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait