Pengurus Komasa DKW Sumsel Jalin Sinergi Dengan Swarnanews

Meminta Kesediaan Sarono PS Sebagai Penasehat

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG |Gerak cepat terus dilakukan oleh para pengurus Komando Macan Asia (Komasa) DKW Sumatera Selatan. Setelah sebelumnya  menggelar silaturahmi dengan Husyam Usman. Ketua Komasa DKW Sumsel Rianti dan tim bertandang  ke Kantor Redaksi Swarnanews menemui  Sarono P Sasmito sebagai Pemimpin Redaksi di Jalan Raden Fatah Nomor 4 Palembang, Kamis (15/8/2019).

“Terimakasih atas kedatangan Bapak Ibu saya dan Swarnanews terbuka dan menyambut baik upaya Bapak Ibu untuk melengkapi kepengurusan Komasa,” ujar Sarono P Sasmito saat memulai pembicaraan.

Baik Rianti yang bertindak sebagai ketua Komasa maupun Danawiyati sebagai sekretaris serta Triono dan Slamet sebagai pengurus lainnya, meminta kesediaan Sarono PS untuk menjadi Dewan Penasehat di Ormas KOMASA periode 2019-2024  yang diketuai Rianti.

BACA JUGA  Himpuh: Pemilik Travel Waspadalah Atas Calon Haji Ilegal

Saat itu juga dengan sambutan  yang hangat pria kelahiran Desa Q1 Tambahasri Tugumulyo Musi Rawas tahun 1969 ini

Pemred Swarnanews Sarono PS dan pengurus Komasa DKW Sumsel pose usai pertemuan.

bersedia menjadi Dewan Penasehat KOMASA.

 

 

Dalam pertemuan itu, Sarono pun memberikan masukan yang bermanfaat untuk berdirinya Komasa ke depan. Misalnya bagaimana upaya untuk mensejahterakan anggota Komasa serta masyarakat yang di bawah naungan Komasa. Misalnya dengan meningkatkan  aktifitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) baik itu  di bidang perikanan, pertanian termasuk juga pemberdayaan pedagang kaki lima.

BACA JUGA  Abad Kegelapan Akademisi dan Perguruan Tinggi Kita

Di sela waktu pertemuan sebagai pengelola media Swarnanews alumnus FKIP Biologi Universitas Sriwijaya itu juga memberikan gambaran tentang dunia jurnalistik kepada tim Komasa yaitu Selamet Ariyadi,  Triono, Rianti dan Danawiyati.

Danawiyati saat itu juga meminta kepada putra kelima dari tujuh bersaudara pasangan Sasmito asal Solo Jawa Tengah dan Semiati asal Blitar Jawa Timur ini untuk terus memberikan arahan agar dinamika organisasi Komasa bisa benar-benar positif untuk memberikan manfaat kepada anggotanya.

 

Kontributor: Triono

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait