Sidang Paripurna Dewan PALI Dirgahayu RI Digelar

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Degan agenda Mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 Jum’at (16/08/19).

Ketua Anggota DPRD PALI Drs Soemarjono membuka rapat paripurna mendengarkan pidato Kenegaraan presiden melalui sala satu stasiun televisi swasta ,Rapat dihadiri Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM beserta jajaran nya , Jumlah anggota dewan 25 orang, namun haya hadir 15 orang.

Rapat berlangsung di Gedung Paripurna DPRD PALI Komplek Pertamina Pendopo.

BACA JUGA  Kajari Cup, Selain Silaturahmi Juga Belajar Hukum

Pidato Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo Indonesia tidak takut dengan persaingan oleh karena itu presiden mengajak untuk bisa berinovasi dalam menghadapi persaingan.

“Indonesia tidak takut keterbukaan, namun harus waspada, Indonesia harus menghadapi persaingan, mari kita hadapi persaingan dengan kreatifitas inovasi dan kecepatan yang kita miliki oleh karena itu tidak ada pilihan lain kita harus berubah, cara-cara lama yang tidak kompetitif tidak bisa kita teruskan, strategi baru harus diciptakan dengan cara-cara baru dan harus dilakukan, kita tidak cukup hanya lebih baik dari sebelumnya tetapi kita harus lebih baik dari yang lainnya,” imbuhnya.

BACA JUGA  Lomba Gerak Jalan di PALI Meriah

Terpisah Bupati PALI juga menjelaskan, di dalam pidato presiden tersebut jelas mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan, membangun negara membutuh seluruh elemen masyarakat berperan untuk ikut membangun dari partai dan pengusaha dari semua elemen yang ada,” pungkasnya. (*)

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait