HUT RI Penuh Harapan Maju di PALI

SWARNANEWS.CO.ID, PALI | Upacara Pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia(RI) yang ke-74 di Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Berjalan dengan lancar Sabtu (17/08/19). Sejumlah tokoh berharap kemajuan PALI bisa lebih pesat lagi kedepanya.

Upacara berlangsung di halaman kantor Camat Penukal Utara, diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari barisan SD, SMP, SMA, perangkat Kecamatan Penukal Utara, Babinsa Penukal utara, perangkat desa , dewan guru, tamu undangan, Kapolsek Penukal Utara Iptu Roni , Anggota DPRD PALI Suarno SE, juga tokoh pemuka masyarakat, Tokoh Agama.

BACA JUGA  Heri Amalindo Beri Pesan Penting TKW Gagal

Makagiansar selaku Camat Penukal Utara mengucap selamat HUT RI ke-74, pelaksanaan upacara HUT RI di Kecamatan Penukal Utara lebih meriah dari sebelumnya.

“Tahun ini lebih meriah harapan kedepan lebih meriah lagi, seluruh elemen instansi untuk bisa mengayomi masyarakat dan anak-anak didik kita supaya mereka lebih termotivasi untuk lebih maju kedepanya”.

Sementara selaku Inspektur Upacara Iptu Roni mengharapkan kedepan agar lebih maju dan lebih kompak lagi di dalam pelaksanaan apapun bentuknya.

“Kita ini sudah 74 tahun merdeka, oleh karena itu kita harus lebih maju lebih kompak di dalam pelaksanaan apapun bentuknya seperti pembangunan dan lain sebagainya, upacara ini adalah contoh melatih generasi-generasi muda penerus bangsa yang nanti kedepan anak-anak inilah yang akan melanjutkan pembangunan, perjuangan dan lain sebagainya, “.

BACA JUGA  Aka Cholik Ikut Daftar Balon Pilkada Pali

Anggota DPRD PALI, Suarono SE, menegaskan, kedepannya Indonesia harus lebih maju lebih aman.”Indonesia lebih maju lebih aman terutama Penukal Utara PALI Cemerlang SUMSEL Gemilang, dengan Hut RI mari isi kemerdekaan dengan cara berkarya kekaryaan serta dengan ideologi-ideologi Pancasila”,pungkas Suarono.

Selesai upacara ada pertunjukan Drum Band Siswa Siswi di Kecamatan Penukal Utara.

Teks : Sangkut
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait