Original Levis Store Kini Hadir di PS Extention Mall

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Jeans adalah salah satu pakaian favorit yang disukai oleh berbagai kalangan dan dapat dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Untuk memanjakan konsumen setia Levi’s yang berada di Palembang, Levi Strauss Indonesia memiliki merubah tampilan Original Levi’s Store Palembang Square (PS) Extention dengan konsep baru yang lebih menarik.

Operation Manager Indonesia Irma mengatakan, Original Levi’s di Palembang Square Extention Mall kini hadir dengan konsep dan tampilan toko yang baru, menyediakan rangkaian lengkap produk fashion dan aksesoris dari Levi’s. Hal ini untuk memastikan konsumen di Palembang nyaman dan dipermudah dalam memilih koleksi yang tepat sebagai mengapresiasikan gaya pribadi masing-masing.

“Bagi penggemar jeans Levi’s silahkan mengunjungi toko kami di Palembang Extention Square Mall,” ujarnya, Jumat (16/8/2019).

Lebih lanjut, dekorasi interior toko memadukan ciri khas Levi’s yang original, kreatif, muda dan penuh gaya.Hal ini merefleksikan koleksi jeanswear yang bergaya muda untuk penggemar Levis pria dan perempuan.

BACA JUGA  APJI Siap Majukan Pengusaha Kuliner di Sumsel

“Melengkapi koleksi jeansnya yang dikenal orisinil. Pada saat opening Levi’s memperkenalkan koleksi high rise yang original untuk perempuan. Jeans seri 700 yang merupakan seri terlaris karena potongannya yang unik, dapat memberikan gaya pin up modern dengan siluet yang lebih jenjang. Dengan siluet yang tinggu hingga diatas pingggang, high rise jeans tersedia berbagai pilihan lain seperti 720 high rise superny atau 721 high rise skinny atau potongan klasik 724 high rise straight,” bebernya.

“Selain high rise jeans untuk para perempuan, ada koleksi Taper Jeans terbaru untuk para pria. Dengan siluet yang atraktif dan potongan yang mengecil di sekitar pergelangan kaki untuk dipadankan dengan snekers favorit, sudah pasti Taper Jeans akan memberikan tampilan sempurna untuk gaya streetwear yang cool. Taper Jeans tersedia berbagai pilihan lain seperti 502 Taper, 512 Slim Taper dan Lo Ball. Levis adalah brand internasional, dan selalu update. Jadi kita optimis produk Levis digemari, ” tambahnya.

BACA JUGA  Surveyor Bukukan Laba Rp 842 Miliar per Agustus

Selain itu, Ramses Nababan Area Maneger Levis Indonesia juga menuturkan, Levis menjadi pelopor dan terus berinovasi dengan semangat tak tertandingi di industri pakaian. “Ragam pakaian jenas dan aksesoris teratas kami tersedia di lebih 110 negara. Membuat setiap orang diseluruh dunua bisa mengekspresikan gaya pribadi mereka, ” pungkasnya.

Sementara Area Manager Levis Palembang Fauzi juga mengaku, pihaknya optimis Levis digemari masyarakat. Pasalnya, sekarang Levis muncul dengan tampilan terbaru. “Levis telah menjadi brand pakaian yang paling dikenal,” tandasnya.

Teks : Herwanto
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait