Beni Apresiasi Paskibraka Terbaik

SWARNANEWS.CO.ID, SEKAYU | Pelaksaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2019 di Kabupaten Musi Banyuasin berlangsung khidmat dan lancar. Pada Parade Senja di HUT RI ke-74 yang dilaksanakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan tersebut Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Wakil Bupati Kabupaten Muba Beni Hernedi bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Beni mengapresiasi seluruh Paskibraka Muba dan petugas upacara yang telah sukses melaksanakan penurunan bendera dengan baik.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Paskibra yang telah berpartisipasi dan sukses dalam pelaksanaan kegiatan HUT RI ke-74,” ujarnya seusai upacara berlangsung.

BACA JUGA  Puncak HUT Muba Hadirkan Artis Papan Atas

Wabup juga mengatakan, bahwa Paskibraka merupakan siswa dan siswi pilihan karena telah melalui seleksi yang ketat.

“Paskibraka adalah anak-anak terbaik dan pilihan, untuk itu teruslah menjadi pemuda yang membanggakan, pemuda yang bertanggungjawab dan selalu berinovasi, sesuai tema HUT RI ke-74 SDM Unggul Indonesia Maju,” kata Wabup.

Sementara itu salah satu anggota Paskibraka Muba Leni Lavenia mengaku merasa lega dan terharu karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA  Taman Agro Inovasi TPHP Muba Ramai Dikunjungi Warga

“Perasaannya bangga, terharu, pokoknya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ucap pembawa baki penurunan bendera merah putih tersebut.

Usai melaksanakan tugasnya, kedepan ia akan terus bersemangat dan semakin giat belajar sebagai siswi di SMA Negeri 1 Sungai Lilin.

Adapun yang bertindak sebagai Komandan Upacara yakni Ajun Komisaris Polisi Candra Kirana Putra SIK MSi, dan Perwira Upacara Komisaris Polisi Erwin Syahputra Manik SH SIK.

Teks : Ril/Malaka
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait