Diduga Terkena Serangan Jantung H Herman Pengacara di OKI  Tutup Usia

SWARNANEWS.CO.ID, KAYUAGUNG |Kabar duka dari Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Innalillahi wainna ilaihi raji’un.  Telah  meninggal dunia H Herman SH MH pengacara yang berdomisili di Kayuagung Kabupaten OKI Minggu (18/8/2019) kurang lebih pukul 15.00 WIB.

“Infonya pagi tadi almarhum mau mengantar anaknya ke Palembang  ke bandara tetapi sampai di Tanjung Raja mulai dak sehat cak keno serangan jantung jadi balek ke Kayuagung dibawa  ke RS kabarnya meninggal,” ujar Haris Fadilah anggota KPUD Kabupaten OKI yang ikut mengabarkan berita duka tersebut dengan bahasa daerah.

BACA JUGA  Sengketa Lahan SMKN I, Yusron : Pemkab OKI Ingkari Akta Perdamaian

Almarhum yang merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) dikenal sebagai pengacara pernah tercatat bertugas sebagai anggota Panwaslu Kabupaten OKI  tahun 2008-2010.

Ucapan belasungkawa juga datang dari Syamsuddin Humanika OKI. Menurut Syamsuddin almarhum merupakan seniornya  di KAHMI dan saat ini menabata sebagai  Wakil Ketua KAHMI  Kabupaten OKI.

“Semoga semua amal baktinya selama hidup diterima Allah dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi musibah ini,” ungkapnya.

Hengki Prandeska secara pribadi maupun selaku kader HMI OKI dan mewakili segenap pengurus GAPURA OKI  juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya almarhum.

BACA JUGA  Fantantis, Erik Sandi Harumkan Nama OKI di Tingkat Provinsi Sumsel

Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan lahir batin, ujarnya di akun FB yang bersangkutan.

Sarono P Sasmito, Pemimpin Redaksi Swarnanews yang juga pernah sama-sama menjadi anggota Panwaslu kabupaten tahun 2008 sampai 2010 juga mengucapkan belasungkawa. “Moga almarhum husnul khotimah,” ujarnya singkat.

 

Teks: Tim

Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait