Pejabat Kodam Ramai-ramai Lomba Pukul Bantal

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum, bersama Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc, M. Tr (Han) beserta para Asisten, para Dan / Kabalakdam II/Swj dan para Pengurus Persit KCK PD II/Swj Garnizun Palembang ikut meramaikan lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, yang digelar Kodam II/Swj pada Sabtu (17/8/2019) siang, di Kolam Renang Garuda, Palembang.

Pada sesi lomba pukul bantal, tidak hanya diikuti oleh para Asisten dan Kabalakdam II/Swj dalam lomba tersebut. Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han)., juga ikut turun berlomba turut meramaikan.

Lomba pukul bantal ini berlangsung seru, karena pada saat giliran Kasdam dengan Aster Kolonel Inf. Rionardo berlomba saling baku hantam dengan bantal untuk saling menjatuhkan.

BACA JUGA  Prajurit dan PNS Korem 044/Gapo Ikuti Tes Garjas Periodik II TA 2018

Dalam pertarungan ini, jika tidak mampu menjaga keseimbangan akan tercebur kedalam kolam dan yang tetap bertahan di atas balok pinang akan keluar sebagai pemenangnya.

Sorak sorai para peserta dan penonton menyemangati kedua pejabat Kodam II/Swj di lokasi tersebut. Akhirnya Kolonel Rionardo pun jatuh kedalam kolam, para peserta lain dan penonton yang berada di lokasi perlombaan terlihat sangat terhibur, walau pada akhirnya Jenderal Bintang satu ini terpaksa turut masuk ke dalam kolam.

Kapendam II/Swj Kolonel Inf Djohan Darmawan menjelaskan bahwa perlombaan tersebut hampir diikuti semua pimpinan dari satuan Garnizun Palembang. Hal ini agar lebih pererat lagi persaudaraan dan tali silaturahmi antara pejabat di satuan jajaran Kodam II/Swj.

BACA JUGA  Tagihan Gas RT Petrogas Membumbung

“Tidak hanya lomba pukul bantal diatas kolam, Kodam II/Swj juga melombakan seperti, lomba makan kerupuk, berjalan di atas balok bambu, estafet tepung dalam piring, panjat pinang dan beberapa perlombaan lainnya,” ungkapnya.

“Selain dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-74, acara tersebut diselenggarakan dalam rangka Syukuran Hari Ulang Tahun Ketua Persit KCK PD II/Swj, Ny. Rina Irwan. Tidak hanya para pejabat Kodam, Ibu-ibu Pengurus Persit KCK PD II Sriwijaya dan anggota kita turut ikut memeriahkan acara dalam lomba tersebut,” kata Kolonel Djohan.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait