UMKM Jambi Ramaikan Bazar BHUN

SWARNANEWS.CO.ID, JAMBI | Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) binaan Badan Usaha Milik Negera (BUMN) yang ada di Provinsi Jambi meramaikan acara bazar dan jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) yang berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu, (18/8/2019).

Diikuti oleh ratusan karyawan BUMN yang ada di Jambi maupun masyarakat setempat, jalan sehat dan bazar BHUN itu juga dihadiri langsung dan dibuka oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar serta para pimpinan BUMN yang ada di Provinsi Jambi.

Sebelum melepas acara jalan sehat BUMN di lapangan kantor Gubernur Jambi,  Fachrori Umar terlihat mengunjungi dan berdialog langsung dengan para pelaku UMKM yang hadir dan mengunjungi stan bazarnya UMKM Jambi binaan BUMN yang berjualan di sepanjang jalan protokol menuju kantor Gubernur Jambi di kawasan Telanaipura.

BACA JUGA  Rupiah Bakal Terus Melemah

Gubernur Jambi menyatakan harapannya kepada pelaku UMKM tersebut agar pengalaman dan ilmu yang diberikan pihak BUMN kepada para pelaku usaha itu bisa bermanfaat untuk mengembangkan usaha dan produksinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BUMN yang ada di Jambi yang mau melakukan kerja sama dengan para pelaku UMKM di Jambi agar bisa lebih berkembang ke depannya,” kata Fachrori Umar.

BACA JUGA  Harga minyak naik ditopang kemungkinan pengurangan produksi

BUMN Hadir Untuk Negeri juga harus bisa bersinergi bersama membangun Jambi Tuntas 2021, kata Gubernur Jambi.

Jalan sehat itu diadakan oleh PT Semen Baturaja, PTPN VI dan Jiwasraya.

Disebutkan, penyelenggaraan acara tersebut untuk memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang juga termasuk dalam rangkaian beberapa kegiatan sebelumnya seperti bedah rumah dan mengadakan pasar murah.

Teks : Antara
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait