Ratu Dewa Ingatkan Pilar Pemerintah, TNI dan Polri

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa menerima kunjungan peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis Dikreg XLVI Sesko TA 2019 di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang, Senin (19/8/2019). Ia mengingatkan semua harus kerjasama baik dengan tiga pilar penting, pemerintah, TNI dan Polri.

Ketua rombongan Marsma TNI Firdaus Syamsudin mengatakan kunjungan ke Pemerintah kota Palembang merupakan bagian dari program pendidikan dan pelatihan.

“Jadi ini bagian dari Pendidikan dan Pelatihan bagi anggota yang akan naik jenjang yang lebih tinggi” Kata Firdaus Syamsudin.

BACA JUGA  Harno-Fitri Dukung Kerjasama Maksimalisasi Kebutuhan Darah di Sumsel

Dirinya berharap, para peserta dapat memperoleh ilmu baru dari kota Palembang yang bisa diterapkan dalam tugasnya.

“Tadi bapak Sekda Kota Palembang telah memberikan pemaparan kepada kita semua terkait program Pemerintah kota Palembang khususnya program kerjasama dengan TNI Polri, kami berharap seluruh anggota mampu mengambil manfaat dari paparan tersebut” ujarnya.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menyambut baik kehadiran para peserta KKDN ini.

“Kami sangat menyambut baik, semoga terus terjalin kerjasama yang baik, khususnya 3 pilar penting, pemerintah, TNI dan Polri” Kata Dewa.

BACA JUGA  SELFI Raih Penghargaan 99 TOP Inovatif dan Terunik

Dewa mengatakan, Dalam paparanya di hadapan para peserta KKDN, dirinya memaparkan beberapa program Pemerintah Kota Palembang.

“Kita paparkan program Pemerintah Kota Palembang, semoga bisa bermanfaat, tadi juga ada beberapa masukan yang sangat positif dari mereka, tentu sangat membantu kita dalam menyusun program Pemerintah kedepan, ” pungkasnya.

Teks : rilis / iwan
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait