34 DPW Minta Muhaimin Pimpin PKB Lagi

SWARNANEWS.CO.ID, BALI, (20/8 ) | Ketua Komite Pengarah Muktamar V PKB 2019 Ida Fauziyah mengatakan sebanyak 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB meminta agar Muhaimin Iskandar kembali menjadi ketua umum DPP PKB.

Kepada pers, Selasa, di Nusa Dua, Bali, di mana Muktamar V PKB digelar, dia berkata, seluruh DPC dan DPW PKB telah menjaringn calon ketua umum DPP PKB; hasilnya meminta Muhaimin menjadi ketua umum DPP PKB periode 2019-2024.

BACA JUGA  Formatur HMI Baru Siap Bawa Perubahan

Selain itu Fauziyah mengatakan ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam Muktamar V PKB 2019 yaitu penetapan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga PKB.

“Lalu menetapkan ketua umum DPP PKB periode 2019-2024 lalu merumuskan rekomendasi yang akan disampaikan pada pemerintahan Jokowi-KH Ma’ruf lima tahun mendatang,” ujarnya.

Fauziyah berkata, pembukaan Muktamar PKB akan dilaksanakan pada Selasa malam dan pada siang harinya akan dilaksanakan Munas Alim Ulama.

BACA JUGA  Menhub Kembangkan Pelacak Kapal

Menurut dia, dalam acara Munas Alim Ulama itu akan dihadiri Ketua Umum PB NU KH Said Aqil Siradj dan Ketua Dewan Syuro DPP PKB Dimyati Rois. “Selain itu kiai struktural dan di luar struktur insya Allah akan hadir di Munas Alim Ulama,” katanya.

Teks/Editor : Antara/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait