Sepeda Kejuangan dan Senam Sehat Warnai HUT RI Muba

SWARNANEWS.CO.ID, MUBA | Lomba Sepeda Kejuangan dan Lomba Senam Sehat yang berlangsung di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu, Senin (19/8/2019) termasuk salah satu rangkaian lomba yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) untuk memeriahkan HUT RI ke- 74 di Muba.

Untuk meraih juara dan berbagai macam hadiah yang menarik, yang telah disediakan panitia, seperti Sepeda, Dispenser dan berbagai macam hadiah lainnya ribuan masyarakat sangat antusias mengikutinya.

BACA JUGA  Diduga Korsleting, Satu Unit Rumah di Lais Terbakar

Acara lomba ini, dibuka langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Rusli SP MM. Dalam sambutannya, Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan serta memupuk kesadaran khususnya di lingkungan kabupaten Muba.

BACA JUGA  APBD Muba 2020 Disahkan

“Kegiatan kita pagi ini, selain untuk memeriahkan Peringatan HUT RI ke 74. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita bersama. Oleh sebab itu, kami minta untuk peserta lomba ikutilah perlombaan ini dengan sungguh-sungguh dan selamat berlomba,”imbau Rusli.

Teks : Ril/Malaka
Editor : Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait