STIE  APRIN Palembang Wujudkan Alumni  Smart Quality dan Interpreneur Handal

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG|Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE)  APRIN yang berada Jalan Baladewa Padang Selasa  Palembag ini sangat cocok bagi mahasiswa baru juga mahasiswa pekerja ASN dan swasta.

Dengan Fasilitas yang lengkap berupa gedung dan fasilitas olahraga juga ditunjang dengan fasilitas lainnya seperti sarana ibadah, perpustakaan, kalender pendidikan dan juga hotspot yang dapat mempermudah mahasiswa mengakses dan juga meng-input  teknologi global.

Perguruan tinggi ini juga  bekerja sama dengan salah satu developer Aplikasi  Start Up KOLA.id berbasis android yang mendidik mahasiswa menjadi pengusaha di bidang Digital Preuneur

BACA JUGA  328 Siswa SMAN 5 Palembang Siap UNBK

“Saatnya pelaku bisnis ataupun calon mahasiswa melirik ke STIE APRIN. Di samping fasilitas yang sangat menunjang dan tenaga pengajar yang handal dan berdedikasi tinggi di bidang  manajemen, APRIN juga melahirkan lulusan yang menjadi pelaku bisnis digital di bidang usaha e-commerce” ujar pemilik Yayasan Prof.Dr. Zaidan Nawawi M.Si saat ditemui di kediamannya di Palembang, Selasa (20/8/2019).

Prof. Dr. Zaidan Nawawi, MSi pada suatu kegiatan.

Zaidan Nawawi mengemukakan, STIE APRIN juga memiliki aplikasi berbasis android yang berisi fitur pendaftaran online,jadwal kuliah dan  materi kuliah ( e-learns).

BACA JUGA  Menristekdikti targetkan hanya ada 3.500 perguruan tinggi

“Yayasan STIE APRIN ini berstatus diakui  Akreditasi B dengan Program S1 dan  Program S2 atau Magister yang sudah melahirkan wisudawan dan wisudawati ratusan yang bekerja di pemerintahan juga swasta,” jelas Guru Besar yang satu ini.

Secara kelembagaan yayasan yang memiliki SK.No.50/DIKTI/Kep/1994 yang  berada di Kopertis II.   Sedangkan program unggulan yang akan diwujudkan berupa lulusan yang akan menjadi CEO dalam Wirausaha Digital dan e-commerce, tegasnya.

Kontributor: Triono

Editor: Sarono PS

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait