Kaget Fitri Hadir, Pemenang Lomba di Korwil II Pendidikan Dapat Hadiah

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Disela-sela kunjungan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda di Puskesmas Plaju Ulu. Dirinya menyempatkan hadir di Korwil II Dinas Pendidikan yang letaknya bersebelahan.

Melihat beragam perlombaan yang diadakan Koordinator Wilayah (Korwil) II Dinas Pendidikan Kota Palembang meliputi Plaju Seberang Ulu dan Jakabaring dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI.

Dalam kesempatan tersebut bagi pemenang diberikan hadiah langsung dari Wakil Walikota Palembang, untuk juara I mendapatkan Rp 300.000, juara 2 : Rp 200.000, Juara 3 : Rp 100.000.

Kegiatan perlombaan seperti lomba karaoke, makan kerupuk, joget balon, masak nasi goreng dan menghias wajah dengan mata tertutup di ikut tingkat Paud, TK, MI, Madrasah, SD, MTS dan SMP negeri maupun swasta.

“Jujur sebenarnya kaget atas Kehadiran Ibu Wawako secara tiba-tiba, namun dibalik itu suatu penghormatan yang besar bagi kami di Korwil II,” kata Farida SPd. MSi, selaku Koordinator Wilayah II Dinas Pendidikan di hadapan wartawan, Selasa (26/8/2019.

“Kehadiran Ibu Fitri memberikan suasana dan semangat yang berbeda, walaupun cuaca panas namun tidak menurunkan semangat suasana di Korwil II. Antusias nya memang luar biasa, kita membaur bersama dengan berjoget, bernyanyi dan berfoto,” ungkapnya.

Selain itu, kami selalu mensupport segala program atau kegiatan dari Walikota dan Wakil Walikota Palembang seperti program sholat subuh berjamaah, gotong royong, UHC dan lainnya terutama Dinas Pendidikan Kota.

“Dengan semangat proklamasi, kita tingkatkan silaturahmi dalam menjaga persatuan dan kesatuan sesama guru di Korwil II termasuk pengawas,” tandasnya.

Teks : Iwan
Editor : Asih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *